Sabtu, 14 Desember 2019

YA TUHANKU


*YA TUHANKU*

Saat nafasku terakhir berhembus,
Ku tak tahu bagaimana perasaanku saat itu,
Sedetik setelah nafas terakhirku,
Aku tak tahu yang terjadi padaku

Yang ada padaku tak bisa kubawa,
Hanya tinggal rohku sendirian,
Seperti apa keadaanku nanti,
Aku tak tahu yang akan kuhadapi

Ampuni aku ya Tuhan Allahku,
Segala pelanggaran dan dosaku,
Aku telah berusaha hidup kudus,
Selama aku mengarungi dunia ini

Oh Tuhan Allah-ku
Aku gemetar membayangkannya,
Meski telah kupersiapkan rohku,
Detik-detik berjumpa denganMu

Apakah Engkau akan memelukku?
Seperti yang kurindukan selama ini,
Ijinkan aku bersamaMu
ya Tuhan Allah-ku,
Tinggal di rumahMu di Sorga. 


Yang MerindukanMu, 
Surya Darma 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar Anda atau mungkin membutuhkan doa dan konseling, ke alamat email saya : surya.pdkk@gmail.com