Sabtu, 11 Januari 2020

YESUS ANDALAN HIDUPKU










SABTU, 11 JANUARI 2020

1 YOHANES 5:14-21 

Kita tahu bahwa Yesus adalah Anak Allah yang mengabulkan doa kita dan memberi hidup yang kekal maka dari itu jangan lagi kita berbuat dosa. 

MAZMUR 149:1-6,9 

Biarlah mereka memuji-muji namaNya dengan tari-tarian, biarlah mereka bermazmur kepadaNya dengan rebana dan kecapi! Sebab Tuhan berkenan kepada umatNya, Ia memahkotai orang-orang yang rendah hati dengan keselamatan. 

YOHANES 3:22-30 

Yohanes mengatakan tentang Yesus bahwa Yesus harus makin besar tetapi aku harus makin kecil sebab Ia adalah mempelai laki-laki dan juga Anak Allah. 

RENUNGAN 

Yesus harus makin besar artinya kita harus menempatkan Yesus di depan, bukan di belakang kita; dengan katalain, Yesus harus nomor satu di hidup kita. 

Kita harus membuka seluruh diri kita dan tidak ada bagian yang tidak dapat Yesus masuki di dalam kehidupan kita. 

Banyak orang memisahkan urusan rohani dengan urusan bisnis, artinya Yesus tidak boleh ikut campur atau ada yang mengira Yesus tidak tahu tentang urusan bisnis. 

Serahkan semua persoalan hidup yang kita hadapi kepada Yesus sebab Yesus adalah Allah dan DIA Maha Tahu segala bidang kehidupan (Mazmur 139) dan IA akan bertindak (Mazmur 37:5). 

Yesus adalah andalan hidup kita
Jangan kita mengandalkan kemampuan diri sendiri atau mengandalkan orang lain, apalagi mengandalkan kuasa lain diluar kuasa Allah yang akan mencelakakan diri kita bahkan terjerumus ke jirang maut. 

Yesuslah Sang Juruselamat (=Mesias) yang menyelamatkan kita dari maut dan yang mengAnugerahkan hidup kekal. 

Dosa kita telah ditebus Yesus dan kita adalah anak-anak Allah karena iman percaya kita kepada Yesus, maka dari itu jangan lagi berbuat dosa (1 Yoh 5:18). 

JADI 

Hendaklah kita hidup berkenan dihadapan Tuhan Allah supaya saat kita tinggalkan dunia ini kita masuk ke dalam hidup kekal dan tinggal di rumah Bapa di Surga. 


Salam Kasih, 
Surya Darma 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar Anda atau mungkin membutuhkan doa dan konseling, ke alamat email saya : surya.pdkk@gmail.com